Kenali 5 Jenis Pakaian Dalam Pria

Tidak hanya wanita yang harus hati-hati ketika memilih pakaian dalam mereka, hal yang sama harus dilakukan pria. Sudah saatnya pria memiliki kepedulian untuk berhati-hati, karena sangat berhubungan dengan kesehatan. Kebanyakan pria justru malah tidak mementingkan urusan pakaian dalam, ini merupakan tindakan yang keliru. 

Pakaian dalam pria terbaru yang nyaman, bisa membantu anda beraktivitas secara dinamis tanpa gangguan. Tidak menutup kemungkinan rasa percaya diri pun bisa tumbuh dari kenyamanan tersebut. Celana dalam yang nyaman bisa mengurangi gesekan antara kulit dengan celana luar yang bahannya lebih kasar. Karena digunakan sepanjang hari, maka celana dalam yang digunakan harus benar-benar nyaman. Tidak hanya dilihat dari kemasan, model yang unik atau warnanya yang menarik.
Pakaian Dalam Pria.
Bicara jenis pakaian dalam pria, memang tak sebanyak jenis pakaian dalam wanita. Namun Anda sebagai laki-laki wajib Kenali 5 jenis pakaian dalam pria di bawah ini.

1. Boxer
Nama celana dalam yang satu ini sudah sering kita dengar sehari-hari. Diambil dan dipopulerkan dari atlit boxer atau tinju beberapa dekade yang lalu. Modelnya berupa celana pendek dengan bagian pinggang yang elastis dan bagian kaki yang lebih longgar.

2. Brief
Celana dalam paling populer di kalangan pria adalah jenis celana dalam brief. Meski modelnya konvensional, tapi termasuk yang paling nyaman digunakan. Potongannya menyesuaikan lingkar paha dan membuat pria lebih leluasa bergerak.

3. Boxer Brief
Perpaduan antara bentuk boxer dengan bahan brief yang elastis mengikuti lekukan tubuh. Cocok bagi pria yang menyukai celana ketat agar terhindar dari bentuk celana dalam yang terkadang terlihat dari luar. 

4. Thong
Model ini ternyata pernah dipakai juga oleh pria. Sempat populer pada tahun 80-an, kemudian eksistensinya menurun seiring berjalannya waktu. Hal ini dikarenakan kurang nyaman saat digunakan. Modelnya hanya fokus menutup bagian depan dan tipis sekali di bagian belakang.

5. Jockstrap
Model terakhir ini terdiri dari bahan elastis pada bagian pinggang dan paha. Bentuk celana dalam pria ini hanya berfungsi untuk menutupi alat kelamin pria, dan tidak tertutup pada bagian belakangnya. 

Pilihlah bahan celana dalam pria terbaru dari bahan yang mudah menyerap keringat. Testis umumnya bersuhu hangat dan cenderung sering mengeluarkan keringat. Hal tersebut menjadikan area sekitarnya lebih lembab, kondisi tersebut memicu timbulnya jamur. Untuk memastikan area tersebut tetap kering dan sirkulaso udaranya lancar, maka gunakan celana dalam berbahan katun. Katun lebih mudah menyerap keringan dibandingkan bahan nilon, sutra ataupun lycra. Semoga Bermanfaat.
Share on Google Plus

About New Hiver

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

IBX58B482E23DF6C