Tips Desain logo Supaya Lebih Menarik - genericlevitraoffers.com

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, March 8, 2019

Tips Desain logo Supaya Lebih Menarik


Desain logo menjadi salah satu hal yang sangat penting sekali di era milenial seperti sekarang ini, karena memang banyak orang yang menekuni di dunia bisnis dan hal itu tentunya membutuhkan yang Namanya branding, dengan salah satunya menggunakan logo tersebut. Dalam mendesain logo ini tentunya kita tidak boleh sembarangan membuatnya. Tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum benar-benar mendesainnya.
Desain logo 
Tips Desain logo Menarik, 

1. Perhatikan warna dan ukuran yang digunakan
Ini merupakan salah satu hal yang penting sekali untuk diperhatikan. Warna dan ukuran menjadi bagian yang tentunya cukup vital dalam pembuatan logo, karena mengenai warna akan memberikan nyawa dan arti. Dalam pembuatan logo, Anda sangatlah disarankan untuk menggunakan warna yang dominan dan hanya memakai tiga kombinasi warna supaya tetap terlihat profesional. Nah, selain warna, mengenai aspek ukuran juga mempengaruhi baik tidaknya logo perusahaan tersebut, yaitu pastikan bahwa logo tersebut bisa diperbesar ataupun diperkecil ke dalam ukuran apa saja tanpa kehilangan identitas dari perusahaan.

2. Simple
Penting untuk Anda Ingat bahwa kesederhanaan juga menjadi penentu dari kesuksesan sebuah logo. Dalam hal ini mengenai masalah Logo ini tidak perlu didesain terlalu kompleks atau rumit untuk bisa memberikan banyak arti. Bahkan, saat ini banyak sekali orang yang lebih suka desain tetap sederhana akan tetapi memiliki makna yang mendalam. 

3. Pasif vs aktif
Pasif dan aktifnya dari sebuah logo dalam hal ini tentunya memberikan kesan yang lebih hidup atau lebih nyata jikalau diberikan gerakan. Sebuah logo perusahaan terlihat pasif, maka hal ini tidak akan memberikan interaksi kepada para pengguna atau pelanggan untuk melihat identitas dari perusahan tersebut. Beda halnya kalau logo perusahaan tersebut terlihat aktif, yang dalam hal ini akan membuat sang pengguna atau para pelanggan lebih memperhatikan mengenai masalah identitas dari perusahaan tersebut.

4. Gunakan vde
Visual double entendre merupakan sebagai sebuah Teknik yang bisa menyatukan dua gambar menjadi satu bentuk yang Indah. Memang teknik ini cukup sulit untuk Anda implementasikan karena dalam hal ini Anda harus menggali pikiran serta konsep yang membutuhkan waktu cukup lama. Namun mengenai masalah hasil yang diberikan sangat menarik seperti contoh di atas.

5. Berkreasi menggunakan huruf custom
Dalam mendesain sebuah logo tidak perlu menggunakan gambar dari suatu benda atau objek, namun juga bisa berupa huruf yang dikemas secara indah sehingga bisa memberikan kesan yang cukup elegan. Contohnya yaitu seperti logo canon dimana pelanggan dalam hal ini sangatlah mempercayai mengenai masalah produk dari perusahaan tersebut. Maka dari itu, tidak semua logo tersebut harus menggunakan suatu benda, namun dalam hal ini berkreasi menggunakan huruf kustom juga bisa mempengaruhi logo perusahaanmu.

6. Unik
Apa sih maksud unik? Kita tahu bahwa definisi unik dalam poin ini artinya, logo perusahaan yang Anda buat harus memiliki bentuk dan desan yang berbeda dari perusahaan yang lainnya. Kalau mirip atau sama, maka Anda bisa dikenai sanksi karena dalam hal ini bisa dikatakan melanggar hak cipta dari perusahaan tersebut. Maka dari itu Anda juga harus berhati-hati sebelum Anda benar-benar membuat logo tersebut, dan yang terpenting Anda harus memastikan bahwa logo perusahaanmu bersifat unik. 

Desain logo ini memang harus di desain dengan menarik dan terbaik. Supaya branding perusahaan benar-benar menarik.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages